Searching...
Saturday 25 January 2014

Harapan : Ingin Kalahkan Metallica dan Rod Stewart

Harapan : Ingin Kalahkan Metallica dan Rod Stewart

Harapan : Ingin Kalahkan Metallica dan Rod Stewart - Kesuksesan Metallica dan Rod Stewart dalam sejumlah konser yang mereka adakan membuat Iwan Fals terketuk hatinya untuk membuat konser yang jauh lebih heboh dari mereka. Lewat konser 'Nyanyian Raya', Iwan berharap bisa memecahkan rekor penonton terbanyak yang pernah dicapai oleh dua grup band tersebut.

"Saya terinspirasi dari Metalica di Moscow ada dua juta penonton, kemudian Rod Stewart di Brasil juga bisa pecahkan empat juta penonton. Nah, saya pengin menembus rekor itu," kata Iwan Fals ditemui di East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pemanasan, Iwan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan konser di empat kota besar di Indonesia. Dan kota pertama sebagai pembukaan konser yang bertajuk Suara Untuk Negeri akan di selenggarakan di Medan.

Harapan : Ingin Kalahkan Metallica dan Rod Stewart"Dalam waktu dekat 26 Januari mendatang kami akan ke Medan, kemudian Bandung, Surabaya dan Jakarta," ucapnya.

Dalam rangkaian tour empat kota ini, Iwan akan berduet dengan para Fals Mania yang mempunya vote terbanyak dalam vidio yang di uploadnya. (baca : jadwal konser iwan fals 2014)

"Siapa yang terpilih akan berduet dengan Iwan Fals di konser nanti di Medan, 26 Januari. Selain itu ada Andra & The backbone dan Ari Lasso," ucapnya. (end)

Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel
Harapan : Ingin Kalahkan Metallica dan Rod Stewart

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!