Searching...
Tuesday 19 November 2013

Iwan Fals Wajib Buka Puasa Bareng Istri (Rosana)

Padatnya kesibukan, tidak membuat artis legendaris Iwan Fals melupakan berbuka puasa bareng isteri. Justru ia mewajibkan saat berbuka puasa harus ada Yos, isteri tercintanya.

"Alhamdulillah, Yos itu kerja bareng dengan saya. Jadi bukan diharuskan buka bersama, memang tanpa diharuskan pasti buka bersama terus dengan dia. Karena kemana ada saya pasti ada dia, dia itu kan ada dalam management saya," ujar pelantun Oemar Bakrie ini.

Puasa tahun ini dirasakan oleh penyanyi Iwan Fals berbeda daripada tahun-tahun kemarin. Menurut Iwan, tahun ini puasa terasa berat karena kondisi udaranya lebih panas.

"Puasa tahun ini bedanya lebih panas dari tahun kemarin. Mungkin karena puasa kali ini bertepatan dengan pergantian cuaca," kata Iwan.

http://mbaktini.blogspot.comSelain karena cuaca, Iwan dan istrinya Yos, mengaku jika puasa kali ini dirinya lebih bersemangat karena anak bungsunya Raya Rambu Rabbani juga ikut berpuasa.

"Usianya baru lima tahun, tapi Raya sudah ikut berpuasa selama setengah hari. Ini beda dengan anak kami terdahulu Galang dan Cikal yang langsung puasa seharian. Ini yang membuat saya bersemangat," kata Yos yang ikut mendampingi Iwan.

Namun demikian, Iwan mengaku jika puasa tahun ini dirinya lebih bisa mengendalikan diri. "Mungkin bisa lebih menahan sabar dan mengendalikan diri," ujar Iwan.

Lebih lanjut Bang Iwan, begitu ia akrab disapa, dengan bermusik puasa tidak pernah terasa.
"Selama ini aktifitas rutin seperti latihan dan nyanyi tetap jalan terus. Justru musik menguntungkan buat saya, karena dengan bermusik saya tidak merasakan lapar dan lancar berpuasa. Tidak hanya itu, musik tidak menganggu ibadah lima waktu saya," katanya.

...... bisa menjadi inspirasi buat kita sebagai pembaca

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!