Searching...
Wednesday 20 November 2013

Rahasia Rumah Tangga Langgeng Iwan Fals & Yos

Kawin cerai di kalangan artis ? Tentu sudah biasa kita dengar informasi ini dari berbagai media. Tapi tidak untuk musisi legendaris satu ini, adalah Iwan Fals dan Rosana (mbak yos). Rumah tangga Bang Iwan langgeng-langgeng saja meskipun sudah hampir 30 tahun usia rumah tangga mereka.

Pengen tahu tips rahasia langgengnya Iwan Fals dan Yos?
Ikhlas dan bersikap setia adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga yang sudah dikarunia tiga orang anak ini.
"Menurut saya, Kalau sudah memilih untuk bersama ya harus pilih risiko dan menjalani bersama dan kita harus ikhlas. Apapun itu, kita harus ikhlas. Kalau hasilnya kecil ya harus ikhlas, kalau besar ya harus ikhlas karena itu rejeki kita," tutur Yos yang diamini Iwan saat ditemui di kediamannya di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/10) petang.

Sebagai penyanyi legendaris, tentu saja Iwan banyak dikerumuni penggemarnya, termasuk wanita. Namun baik Yos mau pun Iwan sudah hafal cara mengatasinya.
"Godaannya banyak. Apa lagi kalau ada cewek-cewek cakep. Sama saja, dia (Yos) juga kalau ada cowok-cowok cakep. Nggak itu bercanda," ujar Iwan seraya bercanda.
http://mbaktini.blogspot.comSebagai sebuah keluarga, Iwan dan Yos selalu mementingkan kebutuhan keluarga. Keduanya tidak mau tergoda dengan keinginan masing-masing yang malah bisa membuat petaka.
"Ya, makanya kita harus berbuat yang baik-baik aja. Hidup ini cuma sementara. Makanya kita harus pilih yang baik, karena kalau dibikin susah kita sendiri yang merasakan. Apalagi dengan umur saya saat ini, ibaratnya tinggal menunggu di panggil, iya nggak?" sambung Iwan

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!