Searching...
Wednesday 20 November 2013

Iwan Fals Lebih Memilih Nginep di Rumah Warga

Iwan Fals Lebih Memilih Nginep di Rumah Warga

Nama besar yang disandang musisi kharismatik, Iwan Fals tidak membuat dirinya jumawa. Saat berada di Subang, ia memilih menginap di rumah warga ketimbang di hotel berbintang.


Musisi yang sukses dengan lagu Bento, Bongkar, dan Oemar Bakri itu tiba di Subang sejak Sabtu (2/4/2011) sore. Ia memilih menginap di salah satu rumah di kawasan Pondon Pesantren (Pontren) Miftahul Ulum di Desa Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Subang.

"Beliau ada di rumah itu, sepertinya menginap di situ," ujar salah seorang sumber di Pontren Miftahul Ulum  sambil menunjuk ke rumah Pimpinan Pontren Miftahul Ulum KH Abdul Manaf.
iwan fals mbaktini.blogspot.comDi depan rumah yang ditempati musisi legendaris itu tampak sejumlah anggota tim pengamanan dari salah satu ormas berseragam serba hitam. Meski demikian, tidak tampak eklusif dan pengawalan ketat di area rumah warga itu.

Sore Ini, Iwan diagendakan memimpin istigasah di lapangan Dolog, Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Subang. Dalam satu hari ini, dijadwalkan Iwan Fals menghabiskan waktunya dengan melakukan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Acara akan dimulai setelah dzuhur yang diawali penanaman pohon, dialog budaya, istigasah kemudian menggelar konser musik.

Kegiatan Iwan Fals bertajuk Extraligi itu dilakukan di dua tempat. Sedangkan untuk penanaman pohon dan dialog budaya dilakukan di Pontren Miftahul Ulum, Komplek Perumnas Kelurahan Karanganyar, sementara istgasah dan konser musik digelar di lapangan Dolog, Karanganyar.

".......... andaikan pejabat kita bisa seperti dia"

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!