Searching...
Wednesday 20 November 2013

Konser Iwan Fals Dkk di Boyolali Setara Dengan Linkin Park?

Konser Iwan Fals Dkk di Boyolali Setara Dengan Linkin Park?

Memperingati ulang tahun ke-165, Kota Boyolali pun menggelar sebuah konser yang akan digelar pada Sabtu 9 Juni 2012 di Stadion Pandanaran, Boyolali. Konser ini menampilkan musisi-musisi gaek seperti Iwan Fals, Ahmad Albar, Ian Antono, Sawong Jabo, Totok Tewel dengan El Pamas serta Oppie Andaresta.

Awalnya, Konser Musik Hijau ini akan digelar secara sederhana, namun dalam persiapannya ternyata harus memerlukan kebutuhan teknis di panggung secara besar-besaran sesuai permintaan para grup band-nya.

mbaktini.blogspot.com

Konser Iwan Fals Dkk di Boyolali Setara Dengan Linkin Park?

"Kami seolah-olah menggelar konser internasional sekaliber grup raksasa Linkin Park di Boyolali, dengan sound system 160 ribu watt, dan lighting-nya mencapai 180 ribu," ujar Seno Kusumoarjo, selaku promotor dan warga Boyolali yang mendatangkan para musisi pendekar Lingkungan ini ke kota dingin di sebelah timur Gunung Merapi dan Merbabu ini.

Dilihat dari sound system dan lighting seperti itu, dipastikan jika konser ini akan benar-benar luar biasa. Baik promotor maupun musisi tak ingin mengecewakan dan ingin memuaskan warga Boyolali. Stadion Pandanaran akan menjadi saksi kehebatan dan kepiawaian musisi-musisi legendaris ini.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!