Searching...
Wednesday 20 November 2013

Iwan Fals Sukses Hibur Oi Cirebon

Iwan Fals Sukses Hibur Oi Cirebon

Nama Iwan Fals memang telah menjelma menjadi legenda hidup musik tanah air. Figur yang pernah dinobatkan majalah Time sebagai Asian Legend ini memang mempunyai massa fanatik yang tak hanya tersebar rata di seluruh Indonesia, namun juga negara-negara tetangga.

Tak ayal, setiap kali menggelar pertunjukan, ratusan bahkan ribuan Oi (sebutan fans Iwan Fals) selalu berjejal. Seperti halnya saat Iwan Fals menggelar konser yang bertajuk Kirab Bedug Wings Food-NgeTOP Bareng Iwan Fals & Band di Cirebon, Jawa Barat pada Senin (30/7) kemarin.

Lapangan Alun-alun Cilegon di wilayah Cirebon pada sore hingga menjelang malam menjadi saksi dari kerinduan massa Oi akan kehadiran Iwan sebagai Godfathernya tersebut. Iwan Fals terlihat tampil prima di pagelaran tersebut.

mbaktini.blogspot.com

Iwan Fals Sukses Hibur Oi Cirebon

Menyajikan 15 lagu yang telah menjadi hits dan lagu wajib Oi seperti Belum Ada Judul, Lagu Satu, Lagu Empat, Mimpi Yang Terbeli, Tanam Siram, Oemar Bakrie, Tikus Kantor, Hio, Ibu, Ijinkan Aku Menyayangimu, Kumenanti Seorang Kekasih, Seperti Matahari, Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kesaksian, Iwan Fals pun sukses membuat koor massa pada sore hari menjelang buka tersebut.

"Bongkar, kebiasaan lama!" ucap Iwan di hadapan Oi sesaat sebelum melantunkan tembang Bongkar.

Kata tersebut memang menjadi tagline Iwan Fals saat menggelar konser sebagai brand ambassador salah satu produk kopi. Lagu bongkar pun menjadi lagu yang membuat ramai massa berteriak tak mau kalah dengan suara Iwan Fals. Rangkaian konser Iwan Fals sendiri rencananya akan berlanjut dan menghibur masyarakat di Pekanbaru pada 2 Agustus 2012, Padang pada 6 Agustus 2012, dan Medan pada 8 Agustus 2012 nanti.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!