Searching...
Wednesday 20 November 2013

Annisa Cikal Rambu Basae Akui Iwan Fals Tetap Kritis

Annisa Cikal Rambu  Basae Akui Iwan Fals Tetap Kritis


Salah seorang yang menonton premiere film Kekasih di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, baru-baru ini adalah Cikal Rambu Basae. Maklum, sang ayah Virgiawan Listianto alias Iwan Fals sempat tampil dalam film itu.

Usai menonton, Cikal mengaku merasa senang melihat penampilan ayahnya itu.

"Kalau aku sih yakin penampilan papa pasti bagus," ujar gadis berusia 21 itu seraya tersenyum.

Di film garapan Wisnu Adi itu, Iwan Fals tampil sebagai penyanyi kafe. Ia mengaku kedatangannya ke situ pun bukan karena ajakan sang papa, tapi kemauannya sendiri.

"Aku memang sempat penasaran seperti apa sih peran papa di film itu," ungkapnya.

Karenanya, ia memang datang tak bersama keluarganya, tapi bersama kerabatnya. "Kalau papa datangnya sama mama dan Rayya (adik Cikal)," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Cikal membantah kalau banyak penggemar Iwan Fals berpendapat bahwa penyanyi itu kini dianggap bukan penyanyi pemberontak lagi, sebab lebih sering menyanyikan lagu cinta.

Cikal mengungkapkan, "Papa sampai sekarang masih suka mengkritik sebenarnya. Dia masih sering kritik kok persoalan di negeri ini. Biasanya kalau abis baca koran atau nonton televisi, dia sering kritik tuh kalau ada omongan pejabat nggak benar," ungkapnya seraya tertawa.

mbaktini.blogspot.comTapi kalau sang papa kini terlihat lebih kalem, kata Cikal, mungkin karena Iwan memang sedang menikmati hidupnya yang tenang.

"Jadi bukan karena ingin cari uang semata kalau ia menyanyikan lagu-lagu cinta. Papa gitu, hidup susah sih enjoy aja dia. Tapi mungkin dengan membawakan lagu cinta ia merasa lebih tenang," ujar Cikal yang kabarnya akan mengeluti dunia akting.

Dalam kesempatan itu, Cikal mengungkapkan ia merasa beruntung punya ayah seperti Iwan Fals. "Orangnya nyantai banget. Aku sama dia seperti teman saja. Dia juga tidak pernah memaksa aku jadi apa, bebas saja apa yang aku anggap baik," ujar Cikal yang kabarnya bakal terjun ke dunia hiburan itu.

Ia juga merasa senang dengan penampilan ayahnya yang sekarang terlihat rapi. "Aku senang kalau papa rambutnya pendek. Kalau gondrong aku nggak suka. Makanya kalau gondrong aku sering kritik dia, abis suka malu sama orang-orang," ujarnya tersenyum.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!