Searching...
Wednesday 20 November 2013

Iwan Fals Yakin Vietnam Akan Tumbang Oleh Timnas

Iwan Fals Yakin Vietnam Akan Tumbang Oleh Timnas


Artis legendaris Iwan Fals nonton bola bareng, Timnas Indonesia melawan Vietnam di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (19/11/2011) malam.

Iwan Fals yang tiba dengan crewnya di rujab Jalan Jenderal Sudirman atasundangan ramah tamah dan makan malam, langsung diajak nonton pertandingan sepak bola di ajang Sea games ke-26.

Menurut Iwan Indonesia bakal menang melawan Vietnam, meskipun menang tipis terhadap Vietnam. Pemain-pemain Indonesia bisa diandalkan. " Yang penting Tibo sudah makan sirih, ya pasti menang," kata Iwan berseloroh.

Menurut Iwan, permainan sepak bola menjadi sorotan. Sehingga, wasit tidak boleh curang. "Pemain boleh curang asalkan tidak kelihatan wasit, pemain juga boleh curang asal wasit jangan," ujar pelantun Wakil Rakyat ini.

http://mbaktini.blogspot.comKedatangan Iwan ke Makassar sebagai bintang tamu dalam acara Festival Keluarga Hijau Indonesia yang dipusatkan di lapangan Hasanuddin, Makassar. Kegiatan tersebut berlangsung Jumat (18/11/2011) hingga Minggu (20/11/2011).

Berbagai kegiatan meramaikan festival, di antaranya penanaman 10 ribu pohon di Mesjid Al-Markaz Al-Islami dan sepanjang kanal yang ada di kota Makassar, donor darah, gerak jalan, sepeda santai.

Selain ikut menyumbang suara dalam festival, Iwan Fals juga akan ikut serta menanam pohon di Al-Markaz. " Iwan dipanggil sebagai bintang tamu karena lagu-lagunya bertemakan lingkungan," kata Wandi Humas, Festival Keluarga Hijau Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!