Searching...
Wednesday 20 November 2013

Iwan Fals, Ahmad Albar, Oppie akan guncang Boyolali

Iwan Fals, Ahmad Albar, Oppie akan guncang Boyolali

Penggemar musik cadas kota Boyolali, sepertinya akan mendapat suguhan yang paling dahsyat di pertengahan Juni mendatang. 

Karena, untuk pertama kalinya, Iwan Fals dan grup band-nya, Sawong Jabo dengan Sirkus Barock, Totok Tewel dengan El Pamas, Ahmad Albar bersama duet kental sepanjang masa - Ian Antono, dan satu-satunya penyanyi cewek Oppie Andaresta, sekaligus wanita tercantik di antara para Pendekar Lingkungan dipastikan akan menghibur warga Boyolali, dan sekitarnya.

Satu kabupaten kecil dan sejuk di Jawa Tengah, sekaligus kota kabupaten Terbersih se-Indonesia, yang meraih penghargaan ADIPURA enam kali berturut-turut sampai tahun 2011 ini, telah bersiap menyambut kedatangan para musisi tersebut, yang beberapa nama di antaranya telah menjadi legenda hidup musik tanah air, macam Iwan Fals, Ian Antono, dan Ahmad Albar.

mbaktini.blogspot.com

Iwan Fals, Ahmad Albar, Oppie akan guncang Boyolali

Dalam penampilannya nanti akan terjadi kolaborasi yang dipastikan benar-benar memukau. Ditambahkan oleh Iwan, bahwa sebetulnya dirinya juga sudah sempat latihan lagunya God Bless, yaitu lagu Rumah Kita.
"Saya pernah beberapa album selalu bareng mas Ian, banyak lagu-lagu yang diaransemen oleh mas Ian, siapa tahu nanti punya niat yang sama untuk reunian di panggung, walaupun tanpa latihan," kata Iwan. 

Jika tidak halangan, para musisi ini akan tampil bareng satu panggung yang belum pernah dilakukan sepanjang mereka bergelut di dunia musik. Konser Musik Hijau ini, digelar dalam rangka ulang tahun Boyolali ke-165 (5 Juni 2012). Temanya, sangat menyejukkan, yaitu Boyolali Ijo Royo-Royo. Para gerombolan Pendekar Lingkungan ini akan manggung selama hampir kurang lebih 3 jam, di Stadion Pandanaran, Boyolali Sabtu, 9 Juni 2012, mulai pukul 20.00 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!