Searching...
Wednesday, 20 November 2013

Iwan Fals Tebar Pesan Cinta di Yogyakarta

Iwan Fals Tebar Pesan Cinta di Yogyakarta

Bagi Anda penggemar Iwan Fals, bersiap-siaplah bernostalgia dengan lagu-lagu cinta milik penyanyi legendaris itu. Iwan akan bernostalgia sambil menebarkan benih cinta pada para pemujanya yang ada di Yogyakarta pada 18 Februari mendatang.

Tovic Raharja, selaku promotor pertunjukan dari Pacific Production menjelaskan, kehadiran Iwan Fals di Yogyakarta sebagai bagian dari perayaan valentine. "'Iwan Fals kami anggap sebagai musisi panutan yang pas untuk menebarkan pesan cinta kepada sesama,'' kata Tovic saat ditemui di kantornya, Sabtu (4/2/2012).

Tovic mengatakan, untuk segmentasi penonton konser ini pihaknya tidak mematok generasi yang seusia dengan Iwan Fals saja. Iwan akan manggung di Yogyakarta lewat sebuah pementasan bertajuk Nostalgia Cinta untuk Yogya di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. "'Kami juga menanti kehadiran pasangan muda serta keluarga untuk datang berbagi cinta dengan Iwan Fals,'' ujarnya. 

mbaktini.blogspot.comMusisi bernama asli Virgiawan Listanto ini dijadwalkan mulai menyapa para pemujanya pukul 20.00 WIB. Selama sekitar dua jam, sejumlah senandung bertema cinta akan dilantunkan, di antaranya Jendela Kelas Satu, Mata Indah Bola Pimpong, Buku Ini Aku Pinjam, Ujung Aspal Pondek Gede, Bento, Hio dan Pohon Kehidupan.

Kehadiran Iwan di Yogyakarta ini juga tidak hanya sebatas melantunkan senandung lagu saja. Tetapi penyandang gelar Asian Heroes versi Majalah Time Asia ini akan melakukan kegiatan menanam bibit pohon.
Aktivitas ini dilakukan lewat kerjasama Pacific Production dengan PT Tiga Rambu. Kegiatan semacam ini sudah rutin dilakukan oleh Iwan di sejumlah daerah untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak agar cinta terhadap lingkungan. 

''Kami tidak hanya semata-mata menggelar konser. Tetapi kami ingin mengajak masyarakat agar peduli pada lingkungan sekitarnya,'' kata Tovic.

0 komentar:

Post a comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!