Searching...
Tuesday, 17 December 2013

IWAN FALS : Tahun 2014 Masyarakat Indonesia Harus Cerdas

Tahun 2014 Masyarakat Indonesia Harus Cerdas

Pemilu tinggal menghitung hari. Demikian kata-kata Iwan Fals ketika ditemui di sela-sela acara ulang tahun Transmedia yang ke-12 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Minggu, 15 Desember 2013. "Tidak terasa tahun depan kita akan merayakan pemilu. Saatnya masyarakat Indonesia berpikir cerdas untuk memilih pemimpin," kata Iwan, yang malam itu mengenakan pakaian serba hitam dan ikat kepala warna senada.

Dalam acara tersebut Iwan Fals menyanyikan lagu Bento, Bongkar dan Yang terlupakan.

"Kehadiran televisi merupakan tempat kita belajar menaruh kesepian dan harapan. Masyarakat harus jeli untuk ikut melihat sebelum memilih pemimpin melalui informasi di media cetak dan televisi," ujarnya panjang lebar.

http://mbaktini.blogspot.com/2013/12/iwan-fals-tahun-2014-masyarakat.htmlMusisi legendaris yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto ini mengingatkan masyarakat untuk lebih selektif dan mengamati dengan baik calon pemimpin yang akan dipilih. "Jangan terbujuk rayu dengan janji gombal ini dan itu. Yang utama, perhatikan dengan baik dan kenali si calon pemimpin ini," (baca juga : Sekolah Tinggi Ilmu Korupsi) katanya mengingatkan.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1961, ini menuturkan bahwa pada tahun kuda emas nanti, kehadiran televisi akan banyak menggiring masyarakat kepada para calon pemimpin, terutama mereka yang punya media itu dan berambisi untuk menjadi pemimpin nasional.

"Banyak contohlah, enggak usaha saya katakan. Yang harus ditegaskan sebenarnya adalah peraturan orang yang punya bisnis media atau televisi jangan berpolitik, apalagi kemudian menggunakan untuk memuluskan langkahnya buat jadi pemimpin," (baca juga : Televisi Tempat Menaruh Harapan atau Asa)  ujarnya panjang lebar.

"Saya sih lebih menginginkan supaya masyarakat cerdas dan benar-benar menggunakan nurani untuk memilih pemimpin, jangan teriming-iming. Tahun 2014 bisa jadi tahun yang panas, tapi itu bagian realitas yang mesti dihadapi," ujar dia. (sumber:tempo.co | edited:admin)

Dari admin :
Saya kutip sedikit tentang paragraf ke-2 dari bawah....

"Banyak contohlah, enggak usaha saya katakan. Yang harus ditegaskan sebenarnya adalah peraturan orang yang punya bisnis media atau televisi jangan berpolitik, apalagi kemudian menggunakan untuk memuluskan langkahnya buat jadi pemimpin,"

Silahkan download dulu vidio ini, hanya 8Mb saja kok. Setelah itu kalau berkenan silahkan memberi review tentang paragraf tersebut di atas



Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel

IWAN FALS : Tahun 2014 Masyarakat Indonesia Harus Cerdas

Semoga Indonesia Raya tetap jaya

4 komentar:

  1. sebagai Orang INDONESIA asli...,
    ku ingin KEJERNIHAN PIKIRAN para PEMIMIPIN kelak BERPIHAK pada.......
    KESEJAHTERAAN RAKYAT,

    ReplyDelete
  2. sebagai Orang INDONESIA asli...,
    ku ingin KEJERNIHAN PIKIRAN para PEMIMIPIN kelak BERPIHAK pada.......
    KESEJAHTERAAN RAKYAT,

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam OI . . .
      makasih sdh brkunjung .. .

      Delete

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!