Searching...
Wednesday 18 October 2017

Digipulse : Aset Digital Bisa Diwariskan

Digipulse : Aset Digital Bisa DiwariskanInheritance Service - Tujuan dikembangkannya sistem ini adalah untuk memastikan bahwa aset digital tidak hilang begitu saja dan pemilik aset bisa menyerahkan atau mewariskan kepada ahli waris yang sudah ditunjuk sebelumnya jika terjadi sesuatu hal yang menyebabkan pemilik aset meninggal dunia. Dan rencana kedepannya digipulse adalah mendirikan insfrastruktur yang akan menjadi dasar industri untuk generasi yang akan datang. Seiring meningkatnya orang yang menggunakan cryptocurrency maka menunjuk ahli waris atau mewariskan aset kepada yang berhak menjadi semakin penting.

Dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini, pihak digipulse memberikan atau lebih tepatnya menawarkan cara baru untuk mengontrol semua kegiatan penggunanya dari jarak jauh. Dalam website utama digipulse, kita akan diberikan dua pilihan yaitu sebagai investor atau sebagai publisher (pengiklan). Jika kita memilih sebagai investor maka sudah diwajibkan untuk melakukan deposit yang nantinya akan merubah menjadi token. Namun sebaliknya, jika kita bertindak sebagai publisher, maka kita diwajibkan untuk memberikan informasi-informasi yang terkait dengan digipulse kepada masyarakat luas dan yang pasti kita akan mendapatkan bayaran akan hal itu berupa token.

Untuk besarnya bayaran atau token yang kita terima tidak akan sama antara publisher satu dengan yang lainnya. Semua tergantung kerja kita. Masa promosi tahap ke 2 ini akan berlangsung hingga 30 Oktober 2017. Ini berlaku kepada investor maupun publisher. Dan hal yang menarik disini adalah pada akhir periode nanti para investor akan diberikan bonus 5-20%.

Digital Inheritance Done Right

Selama masa pre-sale dan ICO, pihak digipulse menyediakan 12.700.000 token. Jumlah tersebut sama dengan 62% dari total keseluruhan token yang tersedia. Sedangkan untuk perhitungan token sendiri sebagai berikut !

Harga Token : 0.004 ETH
Token Simbol : DGPT
Minimal pembelian per orang : 0.5 ETH (125 Token + Bonus Token)
Maksimal pembelian : 2000000 token / orang
Mata uang yang diterima : ETH
62% Token dialokasikan untuk investor atau kontributor
3% Token dialokasikan untuk publisher / pengiklan

Nah, dengan demikian kita sebagai investor maupun publisher tidak akan dirugikan. Semua akan mendapatkan hadiah atau imbalan sesuai porsi masing-masing.

Jika informasi diatas masih kurang jelas, silahkan langsung saja berkunjung ke situs resminya DISINI. Atau jika ada pertanyaan yang sekiranya bisa ditulis di sini, silahkan tulis pada kolom komentar yang sudah disediakan.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!