Searching...
Thursday 21 November 2013

Beginilah Cara Menyapa Iwan Fals Saat Konser DI Lampung

Beginilah Cara Menyapa Iwan Fals Saat Konser DI Lampung

Sang legendaris Iwan Fals akhirnya muncul juga di panggung konser "Top Concert With Iwan Fals and Band", Sabtu (20/4/2013) malam di Pelataran Parkir GOR Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

"Apa kabar Lampung, salam damai. Selamat debingei. Kota tapis berseri, negeri skala berak. Tapik pun nabik, tabik. Katu wat salah kicik, kilu mahap pai juga," ujar pelantun tembang "Bongkar" ini berbahasa Lampung, disambut riuh tepuk tangan OI Lampung.

Pada kesempatan pertama, bang Iwan sapaan akrabnya, menyendandungkan lagu lawas berjudul "Suara Hati" dengan diiringi Gamolan alat musik tradisi asal lampung. Penampilan ini tidak luput dari histeria para penggemarnya.

Untuk mengawal kelancaran konser Iwan Fals, puluhan aparat keamanan disiagakan dan tersebar di berbagai sudut lokasi konser, malam ini. Dua armada pemadam kebakaran pun disiagakan di sisi kanan-kiri panggung.

mbaktini.blogspot.com

Cara Menyapa Iwan Fals Saat Konser DI Lampung

Selain itu, dua buah layar berukuran raksasa turut serta melengkapi konser bertajuk "Top Concert with Iwan Fals". Melalui kedua layar ini, diharapkan penonton bisa terbantu dalam menyaksikan penampilan idolanya.
Apalagi lokasi konser saat ini sudah penuh sesak dengan kehadiran ribuan masyarakat. Acara tidak hanya menjadi magnet kaum pria saja, bahkan di antaranya terdapat anak-anak dan ibu-ibu.

Bahkan ribuan penggemar Iwan Fals atau yang akrab disapa OI (Orang Indonesia) sudah berkumpul di pelataran parkir, GOR Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu (20/4/2013) malam ini.

Mereka sengaja datang untuk menonton konser bertajuk "Top Concert with Iwan Fals" yang disponsori Top Coffee. Teriakan dan ratusan bendera OI yang dibawa penggemar, turut menghiasi konser ini.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!