Searching...
Thursday 21 November 2013

Iwan Fals dan Rahasia Awet Muda

Iwan Fals dan Rahasia Awet Muda

Di usianya yang sudah kepala lima, musisi dan penyanyi senior, Iwan Fals (52) mengaku berupaya keras selalu menjaga kondisi kebugaran fisiknya agar tetap prima. Oleh sebab itu, menjelang konsernya ke 15 kota awal April mendatang, pelantun  Bongkar dan Bento makin rutin berolahraga karate yang selama ini dia geluti. 

"Saya masih rutin latihan karate. Tapi nggak itu saja, untuk jaga fisik saya juga mengatur pola makan dan istirahat cukup," kata Iwan kepada wartawan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, (26/3/2013). 

mbaktini.blogspot.com

Iwan Fals dan Rahasia Awet Muda

Dengan rutinitas yang dia lakoni selama ini, Iwan berharap kondisi fisiknya tetap terjaga mengingat konser yang akan digelarnya akan berlangsung di 15 kota. Selain menjaga fisik tetap prima Iwan, sebagai persiapan konser rutin melatih musikalitasnya. 

"Untuk Persiapannya, saya latihan di rumah seminggu tiga kali. Tapi kalau ada pertunjukan latihan bisa setiap hari," tutur Iwan. 

Rencananya, Iwan Fals bakal menyapa penggemarnya di 15 kota di tanah air dalam rangkaian konsernya bertajuk, Top Konser Iwan Fals. Konser yang dimulai awal April 2013 itu, sang 'Oemar Bakrie' itu akan menyambangi kota-kota di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!