Searching...
Friday, 10 January 2014

2014 Media Jangan Ikut Campur Dengan Politik

2014 Media Jangan Ikut Campur Dengan Politik

2014 Media Jangan Ikut Campur Dengan Politik - Penyanyi Legendaris Iwan Fals tidak mau media-media di Indonesia memihak para elite politik, karena sebentar lagi Indonesia akan mengadakan Pesta besar-besaran untuk memilih orang nomor satu dan para wakil rakyat di Negeri Tercinta ini.

Celoteh Iwan Fals

"Untuk para Stasiun TV, sebaiknya jangan masuk ke dalam lingkungan politik. Saya gak mau pada tahun 2014 ini ada Stasiun TV yang memihak salah satu Elite Politik," kata Bang Iwan.
Pernyataan Bang Iwan bukan tanpa sebab. Bagi pelantun lagu 'Wakil Rakyat' ini media, terutama media televisi sangat berpengaruh bagi pola pikir pemirsa di Indonesia yang sudah lama terbius oleh tayangan-tayangan yang di sodorkan oleh Stasiun TV. (baca : televisi tempat menaruh harapan)

Bila media televisi sendiri tidak bisa memberikan tontonan yang mendidik - apalagi berpihak pada elite politik tertentu, dikhawatirkan pemirsa akan salah kaprah menerima reality yang sebenarnya.

mbaktini.blogspot.com"Media itu jangan berpihak ke siapapun atau apapun. Itu agar masyarakat percaya, bila perkembangan di negeri ini sepenuhnya bukan terbentuk dari pola pikir media yang terkadang dilebih-lebihkan dari kenyataan aslinya. Itu yang membuat masyarakat kita sepertinya diadu domba dengan informasi yang salah kaprah," kata Iwan Fals. (baca : tahun 2014 masyarakat indonesia harus cerdas)

Admin : Mari kita mulai perubahan dari diri kita sendiri

Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel
2014 Media Jangan Ikut Campur Dengan Politik

0 komentar:

Post a comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!